search this blog

Rabu, 10 Februari 2010

Qiyamat Story

    Dulu gw kenal dy gara2 gw dulu suka sama yang namanya ayu rahmawati,gw bingung gmn cara deketin dy,kan lw tw sndiri kalo kita susah banget bisa deket ama orang yang gw suka,yang kemudian gw kenal damay karna dia temen deketnya ayu,gw kenal damay kira-kira taon 2006, tp gw gag tau tepatnya tanggal berapa karna kejadian itu udah 4 taon tang lalu.
   nama lengkap dia Siti Damayanti,gw berani kenalan sama dia karna dia tuh orang baru yang pasti blom punya banyak temen, dan karna dia pindah dideket rumah gw(semeru IV).dia pindahan dari bogor, sebenernya dia bukan pindah, tapi dia disini cuma sekolah, dan sekolahnya sama dengan sekolah Ayu.dia lahir taon 1990 bulan February tanggal 15, sadangkan gw tanggal 03 mei 1990.dia lebih tua dari gw, makanya gw panggil dia Teteh, padahal umur gw cumw beda 46 hari.dan dia saring marah kalo dipanggil Siti atau Yanti,ga jelas gitu knapa sebabnya,katanya sih nama itu terlalu desa,hhe...
   karna gw sering ngobrol sama dia, crita seneng-susah bareng, lama kelamaan gw sahabatan sama dia.gag lama dia jadian sama seseorang yang tinggal di Bogor.namanya Eman, dan gw yakin hubungan mereka bakalan terjalin lama karna gw tau siapa seorang Damay.
eeh...ternyata gw salah...gak berapa lama dia jdian sama batok,pdahal batok adalah orang yang bru dia kenal.....
    dia sembunyiin hubunganya sama batok dari gw,seteelah 4hari dia jadian gw baru dikasih tau.gw gag tw deh knapa dia begitu,mungkin karna gw kenal ama Eman kali ya yang saat itu dia masih ngenggantungin hubunganya ama Eman.
     Truz Damay gw ceeeramahin ini...itu.....tau-tau damay pergi gitu aja....dan Ade ngomong gini ke gw..
"lu suka ya boy sama Teteh..?"
Gw kaget "gag,ngomong apaan sih lw....?"
"gaya ngomong lw tuh nunjukin kalo lw suka sama dia..."

oya,Boy adlah nama panggilan gw,gw dipanggil Leboy karna gw adalah Playboy tp gag laku-laku jadinya gw dipanggil leboy dah....(emang ada ya playboy ga laku..?)


dari situ gw mikir,apa bener gw sayang sama damay...?
knapa slama ini gw gag sadar?,dan mungkin itu bener juga,dan gw yakin yang gw rasain waktu itu adalah Cemburu,gw ngerasa sakit hati waktu dia bilang udah jadian,dan kalo emang dia seorang sahabat,seharusnya gw seneng kalo dia seneng,tp ini beda,gw ngerasa kehilangan dia..
gw bukan siapa-siapa dia,gw cuma sahabat bagi dia,dan gw gag tau harus gmn.,..?gw pengen banget dia tau perasaan gw...yang jelas gw sayang Damay,gw Cinta Damay....
   Sampe-sampe gw Julukin dia kiamat(Q-Yamad) di hati gw,....
karna gw gag munkin jadian sama sahabat sendiri,gw teror aja dia lewat SMS/Telpon.
   gw bilang ke dia nama gw Kiamat.gw tau asal-usul dia....gw tau kejadian yang selalu dia inget,dan masih banyak lagi...
    gw tau semua tentang dia itu karna gw dulu diperbolehkan ngebaca diary dia karna gw adalah sahabatnya,,,,
Sahabat...............
karna sahabat,dia critain smua seneng susahnya sama gw,,,,,dia critain tentang cowonya Batok.
uh...sakit banget ngedenger dia seneng-seneng sama cowo,gw gag tau harus gmn...?

gw disini cuma sebagai sahabat dia....
tapi gw pengen ngungkapin persaan gw kalo gw sayang,udah gw pendam rasa ini selama 4 tahun.
sedih banget kalo gw jauh dari dia,tapi gw malu kalo ktemu dia....

Yang jelas,sekarang atau sampai kapanpun gw akan terus tunggu dia sampe dia tau perasaan gw....dan nanti kalo suatu saat dia tau perasaan gw,gw yakin saat itu juga perrasaan gw gak bakalan berubah...
karna gw cinta sama Damay,Cinta Mati.

I LOVE YOU DAMAY

    Dan kata-kata dari dia yang masih gw inget sampe sekarang adalah
"Boy....Lw pernah janjikan sama Cowo gw yang di Bogor,kalo lw bakalan Jagain Gw"

(T_T)hiks-hiks.....gw pengen banget selalu ada di samping dia....
tapi mungkin dia udah ngelupain gw...

I LOVE YOU FOREVER

DAMAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar