search this blog

Rabu, 23 Desember 2009

Sahabat Pergi

saat kamu terlahir, keluargamu begitu senang melihat kehadiranmu.
saat kamu terlahir, semua tatapan mata disekitarmu hanya terpaku kepadamu, karena hanya kamu seorang yang menangis.
masa-masa yang indah yang pernah kamu alami bersama keluarga,adik,dan sahabat akan menjadi kenangan yang sangat berharga . dan tak akan pernah rapuh dan tak akan terlupakan selamanya .

kamu telah pergi dari ku, dan tak akan kembali untuk selamanya karna aku telah mencintaimu .
dan aku yakin di saat kamu datang, semua tatapan mata hanya terpaku kepadamu, karena di saat mereka menangis, hanya kamulah yang terdiam membisu .
kini kamu telah pergi, untuk selama lamanya dan tidak akan kembali menjadi sahabatku.karna aku Mencintaimu

*dari saya ( penulis )
SAHABAT
sahabat [siti damayanti] telah membuat ku menjadi seorang yang sangat mengerti apa arti dari sahabat sejati.
sahabat selalu memberikan motivasi kepadaku .tapi aku tak pernah sadar akan hal itu
ia selalu membuatku kagum, ia mempunyai semangat yang sangat tinggi . ia tidak pantang menyerah.
karena semua yang ia dapat, akan dijadikan motivasi untuk menjadi yang lebih baik .
banyak kenangan yang pernah kita jalani bersama .
semuanya pasti akan ku simpan menjadi kenangan yang tak akan pernah ku lupakan di sepanjang hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar